Bisnis Investasi Properti Rumah Kost


"Investasi Property Rumah Kost Semarang".

Manajemen investasi properti adalah manajemen profesional yang mengelola beragam surat berharga dan aset properti dengan tujuan untuk mencapai target investasi yang menguntungkan bagi investor.

Lingkup jasa pelayanan manajemen investasi properti : perencanaan investasi properti, analisis keuangan perusahaan properti, pemilihan bisnis properti, pemilihan aset, pengawasan dan pemantauan terhadap investasi, pertanggungjawaban terhadap investor.

"Investasi Property Rumah Kost" adalah bisnis manajemen investasi properti berbentuk rumah kost. Investasi Property Rumah Kost merupakan solusi yang tepat untuk anda yang ingin menanamkan modal anda di bisnis properti.
  • Kami memberikan solusi desain rumah kost yang optimal sesuai dengan anggaran anda. Desain konstruksi + management yang valid memungkinkan perhitungan balik modal dalam jangka waktu tertentu bagi pemilik properti.
  • Pelayanan pencarian tanah yang cocok untuk rumah kost dengan harga yang wajar (dengan memanfaatkan kedekatan jaringan mediator tanah di area lokal memungkinkan klien untuk terhindar dari markup harga tanah yang tinggi).
  • Pelayanan pencarian penghuni kost.
  • Pelayanan management rutin bulanan rumah kost. Pengecekan konstruksi, pengecekan sarana pendukung konstruksi seperti air & listrik, pengecekan pembayaran penghuni rumah kost, pengecekan keamanan kost.
  • Pelayanan penjualan rumah kost dengan harga yang tepat & dengan waktu yang cepat dengan memanfaatkan jaringan pemasaran kami. Jika klien membutuhkan dana segera dan ingin menjual rumah kost dan asetnya.